Sekcam Lubai Ulu Tinjau Proyek Jembatan Desa Karang Mulya

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,- Sekertaris Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Rudi Harianto didampingi Bhabinkamtibmas melakukan peninjauan proyek pembangunan jembatan sepanjang 300 meter yang didanai dari program Dana Desa 2017 berkelanjutan, di Desa Karang Mulya, Kamis (27/09/18).

Pembangunan jembatan tersebut sangat di apresiasi oleh masyarakat, pasalnya jembatan ini bisa menjadi akses utama masyarakat Desa Karang Mulya dalam beraktifitas.

Sebelumnya jembatan ini akan terbenam karena digenangi air saat musim penghujan datang, akibatnya aktivitas warga nyaris terhenti, namun dengan adanya pembangunan yang dibiayai melalui Dana Desa, aktipitaspun warga menjadi lancar.

Sekertaris Kecamatan Lubai Ulu, Rudi Harianto meninjau pembangunan proyek jembatan di Desa Karang Mulya

Menurut Kepala Desa Karang Mulya, Sutrisno, pembangunan jembatan tersebut memang menjadi skala prioritas pada penggunaan anggaran Dana Desa tahun 2017, sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan akses jalan untuk menjalankan berbagai aktifitas sehari – hari.

“Ini sudah menjadi agenda utama penerapan Dana Desa tahun anggaran 2017, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Sementara Sekcam Lubai Ulu, Rudi Harianto yang didampingi babinkamtimas Lubai Ulu, menilai positif pembangunan jembatan tersebut, menurutnya jembatan tersebut akan menjadi sarana penunjang kegiatan masyarakat Desa Karang Mulya khususnya, terutama dalam bidang perekonomian, sehingga akan berdampak baik terhadap peningkatan taraf hidup warga.

Pos terkait

banner 468x60