Perumahan Kota Galuh Ciamis Akan Gelar Turnamen Bola Volly Putri Tingkat SLTA

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra/Wartono SP

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,– Galuh Property yang berada di Kota Galuh Ciamis Jl Sadananya Desa Mekarjadi akan menyelenggarakan Turnamen Bola Volly Putri yang diikuti 10 tim dari Kab.Ciamis dan Banjar, Sabtu (29/09/18).

Ajeng Fauziya N, Ketua Panpel kegiatan, yang sebagai merupakan salah satu calon anggota DPRD Kabupaten Ciamis Dapil 1 dari Partai Amanat Nasional mengatakan, diadakanya Turnamen Bola Volly Putri ini untuk mengembangkan olahraga Bola Voly di Kabupaten Ciamis disamping juga mencari bibit atlet bola voli yang handal.

“Kita berharap melalui turnamen ini akan lahir atlet bola volly dari Kabupaten Ciamis yang mampu berkiprah d dikancah nasional bahkan internasional,” ucapnya.

Sebagai tahap awal lanjutnya, undangan peserta dibatasi, “Untuk langkah awal jumlah peserta kami batasi, kedepan akan lebih banyak lagi yang diundang, ini merupakan tahap pengenalan lapangan Bola Volly Kota Galuh,” tambahnya.

Sementara GM Galuh Property, Maulana Rizal mengatakan, dengan diselenggarakannya Turnamen Bola Volly ini sekaligus sebagai upaya memperkenalkan kepada masyarakat bahwa di Kabupaten Ciamis telah berdiri Perumahan Layak Huni untuk umum dengan fasilitas yang memadai.

“Lapangan Bola Volly permanen ini adalah salah satu fasilitas yang disediakan pengelola perumahan Galuh Property, untuk mendukung peningkatkan pelayanan sarana olahraga untuk di Kota Galuh ini,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60