Modes Hasil Kinerja Pemdes Cipeundeuy

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dede

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Purwakarta,– Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada warganya, Pemerintah Desa Cipeundeuy, Kabupaten Bojong, Kabupaten Purwakarta dibawah kepemimpinan Kosasih (kepala desa) melengkapi sarana operasionalnya dengan satu unit Modes (Mobil Desa), sehingga diharapkan pelayanan akan lebih cepat dan sigap.

Menurut Kepala Seksi Pemerintahan Desa Cipeundeuy, Iwan Badruzaman, pengadaan mobil oprasional desa tersebut bersumber dari Pendapatan Asli Desa (PADes) yang terdiri dari hasil usaha dan hasil asset yang diolah Pemerintahan Desa Cipeundeuy hingga membuahkan satu unit mobil untuk oprasioalnal desa,” tuturnya .

Sementara menurut Kepala Desa Cipeundeuy, Kosasih, terwujudnya sesuatu karena ada niat dan keinginan, “Tujuan awal pengadaan Modes ini adalah untuk memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada warga masyarakat Desa Cipeundeuy,” katanya.

Dia berharap dengan pelayanan cepat dan sigap dapat membantu masyarakat desa cipendeuy menyelesaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan pelayanan pemerintah desa, demi terwujudnya sebuah masyarakat yang maju dan sejahtera.

“Insya Allah, Modes ini akan digunakan Pemerintahan Desa Cipeundeuy untuk kepentingan warga masyarakat,” tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60