Sat Sabhara Polres Deli Serdang Jaga Ketat Tahanan Saat Persidangan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,– Personil Sat Sabhara Polres Deli Serdang melaksanakn giat pengaman dan pengawalan tahanan sebanyak 51 orang tahanan dari rutan kelas II B Lubuk Pakam untuk mengikuti sidang di pengadilan negeri Lubuk Pakam, Selasa (25/09/18).

Kasat Sabhara, AKP Elman Tambunan mengatakan, pengamanan dan pengawalan tahanan tersebut dilakukan dengan cara melakukan penjemputan para tahanan yang akan melaksanakan persidangan dari Rutan kelas II B Lubuk Pakam dan dibawa menuju ke Pengadilan Negeri Lubuk Pakam untuk di Sidangkan.

Saat di pengadilan Negeri Lubuk Pakam, Aipda Supriyadi selaku kepala tim Waltah (pengawalan tahanan) mengatur anggotanya untuk di bagi tugaskan, sisi-sisi yang harus di jaga ketat, agar tidak terjadi tahanan yang mencoba kabur atau mengambil kesempatan untuk membuat kericuhan dalam pelaksanaan sidang.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi sekaligus untuk membantu pihak dari pengadilan dalam hal melakukan pengaman dan pengawalan sesuai dengan permintaan pihak pengadilan negeri Lubuk Pakam.

Pos terkait

banner 468x60