Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Kunjungan Rombongan Divisi Humas Polri

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis menerima rombongan Divisi Humas Mabes Polri serta rekan pers dari Jakarta yang mengunjungi rumah singgah sahabat polisi di jalan veteran Belawan Selasa (25/09/18).

Rombongan Divisi Humas Mabes Polri yang diketuai Kombes Pol Yusri tampak kagum terhadap kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah terbukti berbuat bagi masyarakat dan menjadikan polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Acara diawali pertemuan tukang becak dan kaum dhuafa serta makan bersama Kapolres pelabuhan Belawan dan para insan pers di rumah singgah sahabat polisi yang baru diresmikan pada 3 pekan lalu tersebut.

Dalam temu Pers tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menerangkan, kegiatan rutin yang diadakan di rumah singgah pemberian makan siang gratis bagi para tukang becak dan kaum dhuafa setiap hari Jum’at.

Selain itu ada kegiatan pengajian dan kegiatan olahraga serta menampung aspirasi maupun laporan dari masyarakat, terang Kapolres singkat didampingi juga oleh Kapolsek Belawan Kompol Syafruddin Tama dan Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo.

Turut hadir Waka polres pelabuhan Kompol Edy Supriyanto, Kompol Erinal Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kasat Lantas, AKP MH Sitorus, Decision Humas Jakarta, Kompol Safruddin Tama, Kapolsek Belawan, Waka Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo, jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran Polsek Belawan serta insan.

(13)