Penyambutan Brigjen Pol.Mardhiaz, Wakapolda Sumut Yang Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Acara malam penyambutan Wakapolda Sumut yang baru digelar di Regale Convention Centre Medan Jum’at (21/09) pukul 20.00 wib, dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol.Agus Andrianto didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Sumut Ny.Evi Agus Andrianto, Para Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolres/Tabes Jajaran Polda Sumut serta Personil Polda Sumut.

Selain itu, turut hadir unsur FKPD Sumut, Walikota Medan, unsur FKPD Kota Medan, Pejabat TNI dan pimpinan instansi swasta, Purnawirawan TNI dan Polri, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta jurnalis baik dari media cetak maupun media elektronik.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut beserta Wakapolda Sumut disambut dengan Tarian Penyambutan Tor – Tor dan Multi Etnis dilanjutkan dengan pembacaan doa serta makan malam bersama.

Turut pula ditayangkan video profile Brigjen Pol.Mardhiaz yang dilanjutkan dengan sambutan dirinya selaku Wakapolda Sumut baru yang didahului dengan pengulosan oleh Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut turut mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol.Mardhiaz dan keluarga didalam keluarga besar Polda Sumut.

Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan dari Band siswa SPN Hinai Polda Sumut, trio Bhayangkari serta penyanyi Ibukota.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90