Rapat Koordinasi Persiapan Porda Prop Jabar di Kota Bogor

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Sukabumi,- Menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) tingkat Propinsi Jawa Barat yang akan digelar pada Minggu kedua Bulan Oktober 2018 mendatang di Bogor, Kontingen Kabupaten Sukabumi terus melakukan pematangan dan persiapan melalui komunikasi intens dengan para manager cabang olahraga yang akan diikutsertakan pada even tahunan tersebut.

Hari ini, Sabtu, (22/09/18) Kontingen Kabupaten Sukabumi menggelar rapat koordinasi di aula kantor Bandiklat, yang turut dihadiri oleh Asda I Kabupaten Sukabumi, Asep Abdul Wasit (Ketua Kontingen), Kadispora, Kab Sukabumi, Iwan Kusdiana (Wakil Ketua Kontingen) Kasat Pol PP dan Kabag Protokol, Risbandi serta perwakilan KONI Kabupaten.Sukabumi dan seluruh pengurus kontingen, dengan tema “Bangkit bersama mewujudkan Kab.Sukabumi yang lebih baik”.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Sukabumi, Iwan Kusdiana berharap, kontingen Kabupaten Sukabumi bisa sukses meraih prestasi terbaik dalam ajang adu ketangkasan olahraga tingkat Propinsi Jabar tersebut.

Dia juga berpesan agar para atlet yang dikirim untuk berlaga bisa mematuhi aturan yang ditetapkan baik di arena atau di kampung atlit.

“Kita berharap kontingen Kabupaten Sukabumi bisa Sukses tanpa Ekses,” tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60