Sonia Sugian : Perindo, Partai Yang Sudah Berkinerja Nyata Di Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Partai Perindo walau baru tapi kinerjanya kini sudah menunjukan kerja nyata di masyarakat, hal itu diungkapkan oleh Sonia Sugian saat memberikan materi di pemkalan para calon legislator partai Perindo di Sekretariat Perindo Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung, Rabu (19/09/18).

Dikatanya hal itu bisa dibuktikan dari pemberian roda UMKM yang selama ini telah dilakukan partai besutan Hary Tanoesoedibyo itu ke para pedagang di hampir seluruh masyarakat di Indonesia.

“Di Kabupaten Sumedang ini saja sudah puluhan bahkan mungkin sudah ratusan jumlahnya roda UMKM yang sudah diberikan ke para pedagang, itu merupakan hal positif yang bisa membantu rekan – rekan yang kini sedang mencalonkan,” ujarnya.

Dikatakannya lagi sosok Hary Tanoesordibjo ( HT ) yang juga merupakan pengusaha sukses di bidang media sangat membantu lebih mengrenalkan partai ke masyarakat dan itu merupakan kelebihan, ungkap nya.

“Saya pernah bertemu dengan seorang ibu pedagang dan saat itu bertanya tentang Partai Perindo dan si ibu itu bilang jika ia tahu ke Perindo, karena si ibu itu tahu Perindo merupakan partai yang suka membagikan roda ke para pedagang”, ujar nya.

Jadi itu merupakan bukti nyata jika Perindo memang salah satu partai baru yang lebih dikenal dengan kinerjanya, papar Sonia salah satu cawabup di Pilkada Sumedang lalu.

Pos terkait

banner 468x60