Kadinkes Hadiri Bhaksos Sunatan Massal RS. AL- Ihsan Bersama PT. Waskita Karya

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Wahyu. Sp

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,-  Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, dr.H.Dodo Suhendar sekaligus Pjs direksi RS.  al – Ihsan  hadiri kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT ke. 58 PT. Waskita Karya, di gedung RS. al Ihsan, Jl. Kisastramanggala,  Baleendah Bandung, Jawa Barat. (sabtu) 15/09 kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan serentak dilima kota besar di Indonesia, mulai dari kota Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Tegal dan Surabaya dengan target 2.500 warga.

Kadis bersama Humas PT. Waskita Karya photo bersama anak – anak.

H.Dodo Suhendar dalam sambutanya memberikan apresiasi atas kegiatan bhakti sosial tersebut, “Ini merupakan kegiatan yang positif dan kemanusian, untuk itu, saya sangat apresiasi terhadap semua yang terlibat di dalamnya, karena kegiatan ini betul – betul sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya, ” tuturnya.

Lebih lanjut, Dodo meminta agar kegiatan ini tetap di agendakan sebagai program rutin setiap tahunnya.

” Kita ucapkan terimakasih kepada PT.Waskita Karya, yang memilih RS Al ihsan sebagai penyelenggara, semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda yang bisa dilaksanakan setiap tahunnya,” papar kadis.

Antusias warga mengikuti bhaksos, di RS al Ihsan,  sabtu (15/9) kemarin.

Sementara itu,  Kepala bagian Humas PT.Waskita Karya, Reni mengaku sangat respek dengan banyaknya peserta yang ikut bhaksos tersebut, “Ini momen yang penting bagi kami dapat berbagi kasih dengan CSR, dan alhamdulillah sebanyak 137 orang ikut khitanan masal dan 338 pengobatan gratis, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” paparnya.

Dia berharap, kegiatan bhaksos tetap bisa dilaksanakan ditahun yang akan datang,”semoga kami bisa tetap berbagi dan lebih banyak lagi warga yang bisa kami bantu kedepanya, keberhasilan kami adalah saat kami bisa berbagi,” harapnya.

Selain Kades Baleendah, Wakil Direktur RS al- Ihsan,  tampak Wakil Bupati Kabupaten Bandung hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut, sehingga antusias warga semakin tinggi dalam mengikuti kegiatan. ***

Pos terkait

banner 468x60