Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Bupati Ogan Ilir Lantik 8 pejabat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,– Dalam rangka penyegaran dan peningkatan pelayanan dilingkungan Pemerintah Kabupaten OI, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam melakukan pelantikan sejumlah pejabat.

Pelantikan ini dilaksanakan diruang Rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, Senin (17/09/18). Dengan jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 8 orang yang terdiri dari 6 pejabat Fungsional, dan 2 pejabat Fungsional Auditor.

Dalam sambutannya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengatakan pelantikan ini hal biasa, sebagai bentuk penyegaran dan mengisi jabatan yang kosong, selain itu juga peningkatan kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat, jelasnya

Lebih lanjut Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengatakan jabatan merupakan amanah yang akan dipertanggungjawabkan dihadapan manusia dan Tuhan, oleh karena itu kerjakan jabatan yang diemban dengan sungguh-sungguh dan profesional, ucapnya sembari berharap pelantikan ini memacu para ASN dilingkungan Pemkab OI semakin meningkat dimasa mendatang.

Sementara Kepala BKD OI Yuliansyah dalam laporan sejumlah pejabat yang dilantik, Adapun pejabat yang dilantik antara lain Imtihana jabatan lama kepala bidang satuan perlindungan masyarakat pada Sat Pol PP-Damkar, menjabat Pol PP Muda Pada Sat Pol PP dan Damkar.

Kemudian, Suprapto sebelumnya kasi pelatihan dan Mobilisasi, jabatan baru Penyelia Sat Pol-Damkar, Dedia Haryadi jabatan lama pelaksana pada Sat Pol PP-Damkar, jabatan Baru Pelaksana Sat Pol PP-Damkar.

Pos terkait

banner 468x60