Kyai Muda, Muh.Saharuddin Akan Persunting Kiki Fausia Binti Siriwan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Abd.Rachman

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,- Hari ini (17/09) Kiki Fausia Binti Siriwang Daeng Rewa, dilamar pangeran Imam Mesjid Abu Dhabi Emirat Arab, Kyai Muda Muhammad Saharuddin Qur’ani dengan membawa Duta khusus dari keluarga besar Mangasa melamar putri Kiki Fausia Binti Siriwang.

Acara tersebut dipandu oleh Alimuddin Situru dari Lembaga LMRI Komda Jeneponto. Dalam proses lamaran itu pihak keluarga besar Kiki Fausia telah menerima lamaran Imam Abu Dhabi emirat arab dengan Mahar sebesar Rp.50 Juta dan Mas Kawin berupa Hafalan 30 Juz serta berupa Sawah.

Muhammad Saharuddin Qur’ani saat dikonfirmasi melalui hp nya mengatakan bahwa ” Tujuan saya †̥ϋк persuntin putri kekasih saya adalah mencari Ridho Allah SWT untuk orang tua dan membimbing keluarganya serts Warga Masyarakat Desa Bulo-Bulo secara umum ke jalan yang di Ridhoi oleh Allah SWT.”

Lebih lanjut Saharudin mengatatakan bahwa Insya Allah acaranya nanti tanggal 08-10-2018. Sebelumnya kyai Muda Muhammad Saharuddin akan lakukan Hapalan al,qur’an 30 Juz di Masjid Annur Kulanga Desa Bulo Bulo sehari sebelum
proses akad Nikah .

Pos terkait

banner 468x60