Toko Alat Listrik Sumarindo, Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,– Kebakaran melanda sebuah toko perlengkapan alat listrik yang berada tepat disamping Mapolsek Kadipaten Polres Majalengka, sekira pukul 23.30 Wib, Sabtu (15/09/18).

Toko alat listrik milik Sumantri bin Sanuri (48) yang menjual alat listrik dan teknik seorang warga Blok Cempaka Rt.017/Rw.009 Desa dan Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka.

Saksi SR (43) peristiwa kebakaran tersebut mengungkapkan, “Awalnya terlihat ada asap dari atap toko, kemudian warga segera melapor ke Polsek Kadipaten dan selanjutkan anggota Polsek Kadipaten dan warga masyarakat setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, sembari menunggu mobil Damkar tiba,” terangnya.

Beberapa menit kemudian 2 unit kendaraan pemadam kebakaran tiba dan berkat kegigihan petugas yang dibantu warga, akhirnya api berhasil dipadamkan, pada pukul 01.30 WIB.

“Asal api penyebab kebakaran toko alat listrik Sumarindo ini belum diketahui, demikian juga dengan kerugian materil belum bisa dikalkulasi,” terang Kapolsek Kadipaten, AKP Dadang Surahidayat.

Kendati ada beberapa barang yang sudah terbakar, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran toko ini, “Banyak barang berupa alat – alat listrik yang sudah terbakar, tapi api berhasil dipadamkan sebelum sempat merembet ke alat – alat tehnik lainya,” ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90