Polres Majalengka Gelar Gathering, Untuk Menjaga Solidaritas Anggota TNI Polri Dan KPU

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Sejumlah perwakilan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, KPU dan Panwaslu serta Insan Media di Kabupaten Majalengka, mengikuti acara gathering dan hiking, yanh digelar jajaran Polres Majalengka, Sabtu (15/09/18).

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai apel Upacara Konsolidasi Operasi Mantap Praja Lodaya 2018, di Lapangan Cibatu, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka dengan finish di Obyek Wisata Paralayang, Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, salah satu tujuan diadakannya gathering dan hiking ini adalah untuk menjaga solidaritas dan memberikan penyegaran kepada semua anggota, baik dari TNI, Polres Majalengka, Satpol PP, Dishub, KPU, Pawaslu bahkan hingga awak media.

Dimana mereka, kata dia, telah ikut serta mensukseskan pesta demokrasi Pemilukada yang aman dan damai di Majalengka. Mulai dari tahapan awal hingga tahapan akhir, semua ini berkat kerja sama yang baik

Menjadi seorang abdi negara, kata dia, memiliki tugas yang sangat berat, sehingga diperlukan sarana refreshing dan outbond seperti ini.

“Kita berharap setelah dari kegiatan ini, semua anggota bisa lebih semangat dan lebih fresh tugas dan tentunya kinerja juga lebih meningkat terlebih akan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 nanti,” harapnya.

Menurut kapolres, kegiatan gathering dan hiking ini diawali dengan menyusuri kawasan hutan Gunung Panteun Majalengka dengan bejalan kaki sejauh 35 Km dengan finish di Obyek Wisata Paralayang, selanjutnya, para peserta diajak ramah tamah dan berbagai kegiatan hiburan lainya.

“Semoga acara sederhana ini dapat memupuk rasa kekeluargaan dan kekompakan diantara kita. Sehingga dapat meningkatkan motivasi dan semangat dalam bertugas,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60