Pemda Kuningan Akan Segera Tindak Lanjuti Penolakan Pasien BPJS di RSUD 45

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Maman Sugiaman

Koran SINAR PAGI, Kuningan,- Menindaklanjuti pemberitaan di beberapa media online di kabupaten Kuningan terkait dengan dugaan penolakan pasien BPJS oleh RSUD 45 Kuningan, akhirnya Bupati Kuningan, Acep Purnama melalui Wakil Bupati Dede sembada akan segera menyelesaikan dan berkunjung ke Rumah sakit tersebut guna mengecek pemberitaan yang cukup santer tersebut.

Dia menyayangkan adanya penolakan tersebut, karena sudah ditetapakan dalam Perda tentang penyelenggaraan pelayanan publik, ”Seharusnya masalah ini tidak terjadi coba nanti saya cek ke RSUD nya” ungkapnya, (13/09) saat dikonformasi melalui massager

Disinggung soal tindaklanjut dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan terhadap hal ini, Dede Sembada mengatakan bahwa akan ditindak sesuai dengan Perda yang ada.

“Pertama kita ingatkan pimpinannya, mengapa hal tersebut terjadi, karena setiap penyelenggara layanan publik itu harus memampangkan maklumat pelayanan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Sangat disayangkan, saat Koran SINAR PAGI berkunjung ke RSUD 45 guna meminta keterangan dari pihak rumah sakit untuk melengkapi bahan berita, sampai berita ini diturunkan pihak RSUD 45, belum bisa ditemui.

Pos terkait

banner 468x60