Waka Polres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Eksekusi Lahan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Apel Kesiapan Pengamanan pelaksanaan Eksekusi Lahan oleh Pengadilan Negeri Majalengka bertempat dihalaman Mapolsek Jatiwangi, Kamis (13/09/18).

Apel kesiapan Pengamanan Pelaksanaan Eksekusi tersebut dipimpin oleh Waka Polres Kompol Ijang Syafei, yang diikuti oleh Para Perwira yang terlibat serta Personil Polres Majalengka serta Personil Gabungan dari TNI, dan satpol PP Kabupaten Majalengka.

Adapun lokasi yang menjadi objek eksekusi yaitu yang terletak di Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka yakni satu bangunan rumah dan lahan tanah kosong.

Sementara, dasar dilakukannya eksekusi tanah tersebut yaitu Eksekusi perkara Nomor
4/Pdt.Eks/2018/PN.Mjl tanggal 4 September 2018oleh Pengadilan negeri
Majalengka dengan pemohon eksekusi Gusti Yosi Andri, SH.,M.Kn lawan Termohon eksekusi Waria,dk.

Pengamanan dalam pelaksanaan eksekusi tersebut terdiri dari 150 Personil Polres Majalengka yang terdiri dari Personil Sat Sabhara, Personil Sat Intelkam, Personil Sat Reskrim, dan Gabungan personil Polsek Jajaran.

Waka Polres Kompol Ijang Syafei mengatakan, apel kegiatan kesiapan pengamanan exsekusi lahan ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana kesiap siagaan anggota yang tergabung dalam pengamanan exsekusi lahan tersebut. “Agar stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif,” pungkas Waka Polres.

Pos terkait

banner 468x60