Tujuh Fraksi DPRD OI Dukung Pemkab OI Tingkatkan Pelayanan Publik

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Tujuh fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir mendukung Pemerintah Kabupaten OI untuk terus meningkatkan Pelayanan Publik, mulai dari pendidikan hingga infrastruktur yang dibangun. Hal ini terungkap saat sidang Paripurna tahun 2018 dengan agenda penyampaian fraksi-fraksi tentang Nota Keuangan RAPBD-P Bupati OI, Rabu (12/09/18).

Rapat paripurna ke X ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak, Wakil Ketua II Wahyudi ST dan dari Eksekutif dihadiri langsung oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, Sekretaris Daerah H Herman MM, Asisten I,II dan III serta Kepala Dinas/Badan dilingkungan Pemkab OI.

Fraksi PDIP yang dibacakan oleh Amir Hamzah menyampaikan fraksi PDIP mendukung penuh Pemkab OI untuk terus meningkatkan pengawasan internal dilingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN). sehingga pelayanan publik semakin meningkat dan dapat dirasakan oleh masyarakat OI dengan mudah,”ujar Amir Hamzah

Hal senada dibacakan perwakilan dari fraksi PPP yang menyoroti tentang akselerasi infrastruktur jalan-jalan yang ada hendaknya terus ditingkatkan mulai dari pengerasan jalan hingga kualitas bangunan proyek tersebut.

Tak jauh berbeda dengan yang disampaikan oleh fraksi PDIP dan PPP. Fraksi PAN yang dibacakan Herman Safruddin meminta Pemerintah OI untuk lebih meningkatkan pengawasan proyek yang dibangun dan penambahan kendaraan Pengangkut sampah,” ucap Herman.

Setelah mendengarkan pandangan fraksi-fraksi selanjutnya sidang akan dilanjutkan pada Jum’at (14/09/2018) dengan agenda mendengarkan Jawaban Bupati OI terhadap Pandangan fraksi-fraksi.

Pos terkait

banner 468x60