Bupati OI Resmikan Rehabilitasi Gedung SMPN 1 Tanjung Raja

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terhadap dunia pendidikan, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam terus berupaya meningkatkan perbaikan kualitas dan kuantitas pembangunan sekolah di Bumi Caram Seguguk, hal ini terlihat dari pesatnya pembangunan gedung sekolah di jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Seperti yang dilakukan kali ini, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam meresmikan rehabilitasi gedung di 4 (empat) SMP yakni SMPN 1 Tanjung Raja, SMPN 3 Tanjung Raja, SMPN 3 Rantau Alai, dan SMPN 1 Indralaya Utara yang secara simbolis dilaksanakan di SMPN I Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten OI Kamis (13/09/18).

Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya rehabilitasi terhadap beberapa gedung SMPN ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan belajar dan mengajar, jelasnya.

Ia berpesan, kepada para siswa untuk menjaga gedung yang sudah dibangun, “jangan dicoret-coret agar keindahan sekolah tetap terjaga,” pungkasnya.

Sementara Kepala sekolah SMPN I Tanjung Raja, Erika Nirwana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dan jajarannya yang telah memberikan bantuan dalam bentuk pembangunan gedung di SMPN 1 Tanjung raja.

Ia juga berharap bantuan ini akan memberikan support kepada Stakeholder yang terlibat untuk mewujudkan generasi yang gemilang dimasa mendatang.

“Semoga kedepan sekolah yang saya pimpin mendapat penghargaan adiwiyata, sebagai bukti keberhasilan kerja guru juga peran serta semua pihak di Kabupaten Ogan Ilir,” tukasnya.

Pos terkait

banner 468x60