Bupati Ogan Ilir Puji SMPN 1 Tra

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : adi/fitry
Koran SINAR PAGI, OGAN ILIR

Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM puji keberhasilan SMPN 1 Tanjung Raja.

Pujian itu dilontarkan langsung oleh orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini saat meresmikan gedung rehab sekolah tersebut, Kamis (13/09).

Karena menurut H.M Ilyas Panji, semakin hari kemajuan dunia pendidikan di SMPN 1 Tanjung Raja semakin meningkat pesat.

Hal itu terlihat jelas dari sarana dan prasana sekolah yang dinilai cukup memadai. Ditambah lagi dari hasil rehabilitasi sekolah yang baik dan tampil luar biasa.

Kedepan, Pemkab Ogan Ilir meminta kepada Dinas Pendidikan Ogan Ilir kiranya lebih memuliakan guru karena melalui tangan seorang guru la timbul cikal bakal generasi penerus bangsa yang profesional.

Menyikapi hal itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kab.Ogan Ilir, Ariyanto, menyatakan siap mendukung apa yang menjadi amanat Bupati Ogan Ilir untuk memuliakan guru.

Karena dengan demikian diyakini mutu dunia pendidikan akan semakin meningkat. Selain itu, akhlak dan moral anak bangsa juga akan lebih baik. Sehingga nantinya mencetak putra dan putri yang mumpuni.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Tanjung Raja, Erika Nirwana, S.Pd, M.Si, sangat bersyukur dan terimakasih atas kehadiran Bupati Ogan Ilir guna meresmikan gedung rehab sekolahnya.

Dan berharap dengan telah direhabnya gedung-gedung yang ada dunia pendidikan khususnya di SMPN 1 Tanjung Raja semakin dilirik dan bersaing tidak hanya di Ogan Ilir tetapi juga di tingkat Provinsi, Nasional bahkan Manca Negara.

Pos terkait

banner 468x60