Sertijab Kasi Pidum & Kasi Datun Kejari Cimahi.

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Melly

Koran SINAR PAGI, Bandung,- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Cimahi, Harjo,SH. Belum lama ini memimpin acara Sertijab, Pelantikan, Pengambilan Sumpah sekaligus Pisah Sambut Kasi Pidana Umum ( Pidum) dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) di Gedung Aula Kantor Kejaksaan Negeri Cimahi.

Acara serah terima jabatan tersebut, dari Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Cimahi yang lama Siju,SH kepada Rudi Heryanto, SH. sedangkan Kasi Datun dari Noorhayati,SH kepada Muhammad Fabiyan SH, MH.

Rudi Heryanto,SH. sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Kaban Kahe Sumatera Utara, sedangkan Siju,SH. selanjutnya akan menempati posisi jabatan baru sebagai Kasi Pidsus di Kejari Bekasi Jabar. Sementara itu Kasi Datun yang baru Muhammad Febiyan, SH,MH. sebelumnya menjabat di Biro Hukum Kejagung, adapun Noorhayati,SH. menempati tugas barunya sebagai Kasubag Bin di Kejari Wonosobo.

Pada acara yang dihadiri oleh seluruh Kasi, para jaksa fungsional beserta segenap pegawai Kejaksaan Negeri Cimahi itu, Kajari Cimahi Harjo,SH dalam sambutannya antara lain menegaskan bahwa rotasi atau alih tugas itu adalah hal biasa, oleh karena itu selanjutnya Kajari pun berpesan kepada yang mendapat tugas baru hendaklah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan Tupoksi masing- masing.

Pos terkait

banner 468x60