Polres Pelabuhan Belawan Harapkan Dukungan Masyarakat Atasi Narkoba

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,– Dalam rangka memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan diharapkan peran serta dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

Begitu juga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas tentunya butuh kebersamaan, tidak hanya dari kepolisian, namun masyarakat diharapkan ikut terlibat, kata Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Kabag Ren Kompol Eddi Supriyanto didampingi Kasat Binmas AKP H Justar Purba dalam pertemuan kemitraan dan silaturahmi guna menumbuhkan kesadaran dan partisipasi terhadap Kamtibmas dengan sasaran tokoh agama, BKM dan ibu – ibu perwiritan di Mesjid Alhidayah Sicanang Kelurahan Dicanang Kecamatan Medan Belawan, Minggu (09/09/18).

Masih kata Kompol Eddi, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan maupun wawasan tentang dampak dari salah guna narkoba. Untuk itu diajak seluruh masyarakat untuk membantu tugas kepolisian dalam menciptakan kamtibmas.

Nada yang hampir sama juga ditambahkan Kasat Binmas bahwa peran dari orangtua sangat penting dalam melindungi keluarga dari peredaran narkoba, miras dan perjudian.

Kegiatan silaturahmi ini merupakan giat safari subuh Kasat Binmas Polres Belawan dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan tokoh, masyarakat dan memberikan santunan kepada 41 anak yatim di Masjid Al Ikhwan Kelurahan Mabar, ucap AKP H Justar Purba.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90