AKBP Ikhwan Lubis Langsung Memimpin Sertijab Wakapolres Belawan Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Polres Pelabuhan Belawan, gelar serah terima jabatan Sertijab melantik Wakapolres baru dari semula Kompol M.Taufik berganti menjadi Kompol Edy Supryanto Senin (10/09/18).

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Langsung memimpin upacara Sertijab dalam pelantikan Wakapolres baru yang akan mendampinginya.

“Dalam sebuah organisasi, mutasi itu sangat wajar, ini dilakukan demi penyegaran dalam sebuah organisasi agar kejenuhan tidak terjadi sehingga dapat berdampak kepada kinerja yang lebih baik, hal tersebut juga berlaku di keluarga besar Polri,” terang ihkwa dalam mengawali sambutannya.

Kompol Edy Supryanto disumpah dihadapan para anggota Polisi. Ia menyampaikan akan berdedikasi penuh pada pekerjaan, bekerja dengan jujur dan memberikan kontribusi terbaik sebagai Wakapolres.

Pria kelahiran Medan ini sebelum hari ini dilantik sebagai Wakapolres Pelabuhan Belawan, pernah menjabat Kabag ren Polres Pelabuhan Belawan.

“Saya kelahiran Medan, sebelum disini ya..sudah banyak malang melintang, pernah jadi Kapolsek Belawan,” paparnya.

Kedepan, Kompol Edy Supriyanto akan mempelajari apa yang sudah dicapai dan akan melakukan evaluasi jika ada kekurangan.

“Yang jelas saya akan pelajari dulu yang sudah selama ini kita capai dan akan evaluasi yang belum kita capai, saya masih baru sekali. Saya saja belum masuk ruangan hahaha,” terang Kompol Edy Supriyanto yang akrab dengan para awak media tersebut.

Pos terkait

banner 468x60