DPC PD Sumedang Rayakan HUT Demokrat ke 17 Dengan Khidmat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Usep

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sumedang rayakan HUT partai berlambang bintang mercy tersebut yang ke 17 dengan khidmat yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua MPC yang juga Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan dihadapan para kader partai dan puluhan caleg Partai Demokrat (09/09).

Acara yang dimulai pukul 09.00 Wib dan diakhiri sekitar pukul 12.00 Wib itu dihadiri unsur Ketua DPC beserta Pengurus Harian DPC, para Ketua DPAC PD se-Kab.Sumedang dan para Caleg Dari seluruh Dapil se-Kab Sumedang.

Dalam sambutannya Ketua MPC PD menghimbau kader Demokrat, baik yang lama ataupun yang baru harus bahu -membahu membesarkan partai. “Semua harus solid membesarkan partai, tak terkecuali kader yang baru maupun yang lama semua memiliki tanggung jawab yang sama, semua kompak merapatkan barisan,” ujarnya.

Senada yang diucapkan Ketua DPC PD Sumedang, Otong Dartum, bahwa semua kader baik di DPC, DPRt maupun di level ranting dan juga kader yang duduk di DPRD harus berjuang membesarkan partai.

“Semua memikul beban tanggung jawab untuk besarkan Partai, bahkan dengan kehadiran 50 bakal calon legislatif yang ikut berkontestasi pada pileg April 2019 mendatang diharapkan bisa mendongkrak suara partai,” ujarnya.

Dijelaskan, dari 50 Bacaleg Partai Demokrat bisa mengisi semua Dapil. “Minimal kita dapat 10 kursi di legislatif untuk mengawal Pak Dony dan Pak Erwan hingga akhir masa jabatan,” tambahnya.

Salah seorang Bacaleg Partai Demokrat dari Dapil IV, Nomor Urut 7 Raden Erik Munggarawan menyatakan kesiapannya dalam meraih suara maksimal di dapilnya yang meliputi Situraja, Cisitu, Darmaraja Cibugel dan Wado,

“Saya siap berjuang membesarkan partai dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat dan mengenalkan program-program partai untuk menuju masyarakat Sumedang sejahtera,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60