Baznas Sumedang Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumedang kembali meraih penghargaan tingkat nasional dengan nama Baznas Award 2018 untuk kategori Baznas kabupaten dan kota, di Auditorium H.M.Rasjidi Kemenag RI Jl.M.H.Tamrin, No.6 Jakarta Pusat, Jumat, (07/09/18).

Menurut Ketua Baznas Pusat, Prof.Dr.Bambang Sudibyo tahun ini Baznas kembali menganugerahkan penghargaan kepada Baznas dan LAZ terbaik di seluruh Nusantara,

“Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, harapan kami, semoga Baznas Award yang bertemakan, kuat karena zakat mampu menginspirasi dan mendukung kemajuan dunia perzakatan”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Baznas Prov.Jabar KH.Arif Ramdani yang hadir pada acara itupun mengucapkan selamat kepada Baznas Kab.Sumedang atas raihan Anugerah Baznas Award 2018 tersebut.

“Mudah-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan agar mampu memberikan berkah dan manfaat berupa meningkatnya kepercayaan umat untuk menitipkan zakatnya pada Baznas Kabupaten Sumedang”, ungkapnya.

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang, H.Ali Badjri diacara itu menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak terutama pada para pemangku kebijakan di kabupaten Sumedang, para Muzaki dan semua UPZ pada semua tingkatan yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga Baznas Kabupaten Sumedang dapat meraih kembali penghargaan Baznas Award 2018 untuk kategori Baznas Kabupaten/Kota terbaik tingkat nasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Sumedang yang sudah mempercayakan penitipan zakat, infak, dan sodaqohnya, juga tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para pemangku kebijakan juga para UPZ di semua tingkatan”, ujarnya.

Selain itu ia pun mengucapkan terimakasih pada Baznas Provinsi Jabar atas bimbingan serta arahannya sehingga Baznas Sumedang mampu menjalankan amanah dalam melaksanakan pengelolaan zakat sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Untuk kedepannya, kami mengharapkan agar segenap pelaku terkait di bidang pengelolaan zakat dapat terus meningkatkan semangat dan motivasi dalam mewujudkan kinerja secara optimal, sebab mempertahankan prestasi tentu lebih berat dari pada meraih prestasi”, ujar Ali Badjri.

Oleh karena itu dikatakan Ali lagi kami mohon dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sumedang khusunya para muzaki untuk terus memberikan kepercayaan dalam menitipkan dana zakat, infak dan sedekah yang akan dimanfaatkan bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sumedang ini juga , ungkapnya.

Selanjutnya Ali juga menyampaikan harapannya agar seluruh UPZ se-Kabupaten Sumedang ini mampu mewujudkan integritas dan kerjasama dalam membangun Sumedang sebagai kabupaten zakat dengan cara, mewujudkan pengumpulan dan pemberdayaan zakat secara tepat guna dan tepat sasaran sehingga mampu meningkatkan taraf kehidupan masyarakat Sumedang yang lebih baik, paparnya.

Pos terkait

banner 468x60