Turnamen Tinju Yunior Youth 2018 Dihadiri Kabagren Polres Pelabuhan Belawan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Belawan.Komandan Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Lantamal I) Belawan Letnan Kolonel (PM) Cholid Bambang Wahudi W.MTr. (Hanla) secara resmi membuka turnamen Tinju Yunior Youth 2018 Kejuaraan Daerah Sumatera Utara, Jum’at (07/09/18) malam.

Turnamen yang memperebutkan Piala Dan Pomal Lantamal I Belawan di Pusdiklat Pertina Kota Medan mulai 7 hingga 9 September 2018, bertempat di Sasana Tinju jalan Tangguk bahagia I Blok 2 Griya Martubung Kel Besar, Kec Medan Labuhan.

Dan Pomal Lantamal I Letkol (PM) Cholid Bambang Wahyudi, mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang sudah dengan penuh semangat dan kerja keras.

“Kejuaraan Tinju dengan harapan nantinya yang menjadi juara tinju di turnamen ini untuk dapat mengikuti Kejurnas di Bogor dan mudah-mudahan nanti di Bogor kita ketemu juga,“ kata Cholid.

“Digelarnya event-event seperti ini mudah-mudahan dapat menggugah semangat atlit-atlit tinju kita untuk meraih prestasi tinju di Sumatera Utara agar dapat terus berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, ” harapnya.

Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi juga berpesan kepada atlit untuk dapat meraih prestasi yang membanggakan, jika mencapai prestasi yang baik apa lagi sampai tingkat nasional percayalah apa yang kalian harapkan atau cita-cita akan tercapai.

Selanjutnya Dan Pomal secara resmi membuka turnamen tersebut tepat pukul 22.00 wib sembari berpesan kepada atlit tinju supaya berjuang secara jujur dan wajar untuk meraih prestasi tersebut dengan penuh sportif.

Tampak hadir dalam pembukaan Kejuaraan Daerah Sumatera Utara Tinju Yunior Youth 2018 Memperebutkan Piala Dan Pomal Lantamal I Belawan di Pusdiklat Pertina Kota Medan 7-9 September 2018 tersebut diantaranya, Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Aris Mudian.

Kemudian, Aslog Danlantamal I Kolonel Laut (T) Edhi Prasetya, Wadan Sat Brimob Poldasu AKBP Ferry Raimond Ukoli, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis yang diwakili Kabag Ren Kompol Edi Supriyanto, Waka Polsek Labuhan AKP Ponijo dan para Juri serta lainnya.

Pos terkait

banner 468x60