Jembatan Lingkar Desa Rampung Dikerjakan, Akses Jalan Lancar

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,– Jembatan penghubung jalan lingkar Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir Sumsel rampung dikerjakan, sehingga warga yang akan mengangkut hasil panen, baik hasil kebun serta hasil pertanian menjadi mudah karena akses jalan semakin dekat.

Yangcik Kades Pulau Negara mengatakan, “Dengan dibangun jembatan penghubung maka jalan desa terbuka dan warga tidak lagi harus susah untuk putar balik, karena jalan langsung diakses melingkari Desa Pulau Negara ” jelasnya, Sabtu (08/09/18).

Berkat adanya jembatan ini, kata dia lagi, segala urusan warga akan menjadi lancar, “Selama ini, kalau musim banjir jalan tenggelam digenangi air, sehingga aktivitas warga terhambat,” imbuhnya.

Sementara Bidan Desa Pulau Negara, Bunga Soeharto, yang tinggal tak jauh dari lokasi jembatan besi tersebut mengaku senang, karena menurutnya warga yang akan berobat menjadi lebih mudah,

“Apalagi rencananya nanti akan dibangun kantor Polsek dan Koramil disini, jembatan ini akan semakin ramai dilalui oleh kendaraan bermotor dan masyarakat sekitarnya,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60