Legeslatif Minta Pemrov Sulsel, Segera Kembalikan 3 Unit Mobil Damkar

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ramansyah.

Koran SINAR PAGI, Sulawesi Selatan,- Pemerintah Kab. Bantaeng di minta oleh Legislatif untuk segera mengambil alih kembali mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang telah diambil alih oleh Provinsi Sulawesi Selatan, sebab masyarakat Kabupaten Bantaeng juga membutuhkanya, hal itu diungkapkan Husain Lamang Legislator Gerindra, Kamis (06/09) kemarin.

Husain mengatakan, saat musim kemarau seperti sekarang masyarakat sangat membutuhkan mobil tersebut  karena rawan bencana.

“Sekarang rawan bencana, jadi sangat diperlukan, dan perlu diketahui bahwa ketiga mobil pemadam kebakaran tersebut adalah milik pemda Bantaeng yang hanya dipinjam pakai oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Kepala Bidang Damkar Sulsel Jamaludin, mengakui bahwa status mobil tersebut hanya pinjam pakai.

” Betul, ketiga mobil tersebut merupakan aset pemkab Bantaeng yakni, satu unit mobil penembak dan dua unit Mobil tangga, dan itu hibah dari Pemerintah Jepang,..untuk pengembalian unitnya kita belum tahu pasti?”, papar jamaludin saat di hubungi via telpon selulernya, kamis (6/09) kemarin.

Untuk itu legislator gerindra,Husain Lamang mendesak Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan segera  mengembalikan ke Pemda Kab.Bantaeng,” Tandas Husain kepada media Koran SINAR PAGI di ruang kerjanya.

Pos terkait

banner 468x60