Kades Mojosari Bersikap Arogan Dan Ancam Wartawan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : alex

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Tulungagung,- Menanggapi keluhan warga Desa Mojosari terkait kiriman material bangunan berupa pasir, batako, bendrat, batu dan besi untuk program BSPS yang tidak sesuai dengan harapan warga, Kepala Desa Mojosari menunjukan sikap arogannya, bahkan mengeluarkan kata – kata bernada ancaman kepada awak media yang menghubunginya.

Lewat telepon selularnya, Obet Kepala Desa Mojosari menjawab dengan nada tinggi, “Hak kamu apa menanyakan ini dan hak kamu apa memberitakan saya ?,” ucapnya.

Dia juga megancam bila nama baiknya tercoreng, sebagai tokoh ulama dirinya tidak akan tinggal diam, “Kalau kamu berani tulis saja, tapi ingat, saya sebagai tokoh ulama yang dipandang oleh kiai seTulungagung, tidak akan tinggal diam bila nama saya tercoreng karena berita kamu, saya beserta ulama akan mencari dan wiriti kamu,” ancamannya.

Diketahui sebelumnya, warga penerima manfaat dari program BSPS di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur mengeluhkan kualitas buruk dari material seperti pasir yang mengandung kadar lumpur tinggi, batako yang mudah hancur.

Selain itu bendratnya yang dikirim pun kaku sehingga tidak bisa dipakai kemudian batu pecah yang dicampur dengan batu gombong dan besi yang tidak sesuai dengan ukuran 8mm SNI dan 6mm SNI.

Pos terkait

banner 468x60