Kades Cibodas Selalu Ada Untuk Warganya

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dede

Koran SINAR PAGI, Kab Purwakarta,– Memberi pelayanan yang maksimal kepada rakyatnya adalah menjadi tugas yang harus dilakukan oleh seorang kepala desa. Seorang kepala desa dipilih oleh warganya yang mendambakan seorang pemimpin yang mampu memimpin dan membawa rakyatnya pada kondisi yang lebih baik dalam berbagai hal serta selalu siap melayani rakyatnya setiap saat.

Seperti yang dilakukan Kepala Desa Cibodas, Cecep Supriatna, kendati hari mulai beranjak sore, namun dirinya tetap standby dikantornya untuk memberikan pelayanan terhadap warganya.

Saat ditemui koransinarpagijuara.com, Jum’at (07/09/18), Cecep Supriatna mengatakan, sebagai seorang kepala desa dirinya bekerja untuk melayani dan berbakti kepada masyarakat, karena bisa jadi kepala desa dipilih oleh rakyat.

“Saya jadi kepala desa karena suara rakyat yang memilih saya, maka sudah seharusnya memberi pelayanan terbaik untuk rakyat,” ujarnya.

Firman, Kaur Desa Cibodas mengaku bangga dan puas atas kinerja kepala desanya, menurutnya, Cecep selalu ada apabila dibutuhkan oleh warganya.

“Pak Kades selalu ada ditempat untuk memberi pelayanan kepada warga, kecuali ada rapat di pemda atau kecamatan,” ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90