Desa Ketapang 1 Gelar Resepsi Pembagian Hadiah Lomba Kegiatan HUT RI 73

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Desa Ketapang 1 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir Sumsel adakan acara resepsi Pembagian Hadiah Lombah Serangkaian Kegiatan HUT RI 73 Tahun 2018, bertempat diHalaman Rumah Kepala Desa Ketapang 1 Yuliadi, Rabu malam (05/09/18).

Menurut Kepala Desa Yuliadi, Acara Resepsi pembagian hadiah lombah ini setiap tahun diadakan guna Menyemarakan Hari kemerdekaan, Selain memberikan tropi yang didapat ditingkat kecamatan beberapa waktu lalu, juga membagikan hadiah serangkaian kegiatan di tingkat Desa Ketapang 1.

“Pemenang lombah tingkat kecamatan Rantau Panjang untuk tarik tambang putri mendapat juara 1dan 2, Senam momere Mendapat juara 3 dan Gerak jalan tepat waktu mendapat juara 3 putri tingkat umum,” ujarnya.

Selain penyerahan tropi pemenang lomba tingkat kecamatan Juga pembagian hadiah tingkat desa untuk anak sekolah SD SMP serta untuk umum,”Kita juga membagikan hadia serangkaian kegiatan 17 an, yang di pertandingan seperti Lombah lari karung,kelereng dalam sendok dll,” katanya.

Dengan adanya kegiatan semarak HUT RI untuk Memajukan karangtaruna dan masyarakat desa mengingat betapa sulitnya perjuangan para pahlawan dalam memperebutkan kemerdekaan RI.

Masyarakat antusias menyambut kegiatan semarak HUT RI,karena selama ini belum ada kegiatan didesa sebelumnya, dan kedepan diadakan setiap tahunya dan labih gebyar lagi.

Sementara Tokoh masyarakat desa ketapang Jamhari dengan adanya kegiatan semarak HUT RI 73 ini disambut antusias oleh masyarakat desa ketapang 1, “Semoga dengan adanya kegiatan ini kedepan lebih gebyar lagi dalam rangka memeriahkan HUT RI,” tukasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90