Agustus 2018 BAPPENDA Kabupaten Bogor Terapkan Pelayanan Pajak Dengan Mobil Keliling

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Frans

Koran SINAR PAGI, Kab. Bogor,-Pada Agustus 2018 Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kabupaten Bogor gencar meningkatkan pelayanan terkadap publik khususnya di bumi tegar beriman, guna memberi kemudahsn pada masyarakat dalam mengurus bebagai macam pajak.

Sektor perpajakan merupakan ujung tombak bagi pendapatan pemerintah. Untuk pembiayaan pelaksanaan pembangunan diberbagai bidang

BAPENDA Kabupaten Bogor yang merupakan satu diantara  Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bogor,   baru-baru ini gencar mengoptimalkan pelayanan terhadap publik duantaranya dengan cara atau sistem jemput bola, melalui masing-masing UPT dari empat puluh kecamatan di wilayah pemerintahan Kabupaten Bogor. Hal ini  untuk meng cover bagi seluruh lapisan masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari sektor perpajakan, adapun jadwal pelayanan mobil keliling bappenda pada bulan agustus 2018.

Untuk wilayah UPT pajak daerah Ciawi, Cisarua dan Megamendung pada tanggal 01 agustus 2018, Desa Megamendung, 02 Agustus.  Desa Cibeurem, Cilember, bertempat di Cisarua. Tanggal 07 Agustus, Desa Pandansari, Bendungan bertempat di Bendungan dan 08 Agustus di Desa Kuta sedangkan untuk tanggal 09 Agustus Desa Cisarua, Batulayang berlokasi di Kecamatan Cisarua. Tanggal 14,15 dan 16 Agustus Desa Banjarwaru, Sukakarya. Untuk Desa Kopo dan Citeko, pelayanan dipusatkan di Kecamatan Cisarua. 21 Agustus Desa Jambuluwuk, Bojongmurni berpusat di Bojongmurni dan 23 Agustus Desa Tugu Utara, Tugu Selatan di Kecamatan Cisarua, Desa Teluk Pinang, Hitungsari pada tanggal 28 agustus di Hitungsari sedangkan untuk tanggal 29 Agustus Desa Sukamahi, Gadog berpusat di Sukamahi.

Untuk UPT pajak daerah Sukaraja dan Babakan Madang, pada tanggal 02, 04, 07, 09 Agustus 2018, Kecamatan Babakan Madang pelayanan bertempat di PT. Sgc Sentul City, kp. Babakan Rawahaur, Kantor Desa Cilebut Timur, PT. Sgc Sentul City dan PT. Sgc Sentul City, sedangkan pada tanggal 11 agustus Kecamatan Sukaraja berada di Perum Griya Soka dan Desa  Cilebut Barat. Pada tanggal 14, 15, 16, 18, 21 dan 23 Agustus Kec. Babakan Madang, Sukaraja, Babakan Madang-babakan madang berpusat di PT. SGC Sentul City, Kantor Desa Pasirlaja, PT. SGC Sentul City, Perum Tatya Asri dan PT. SGC Sentul City . 25 Agustus Kec. Sukaraja bepusat di Desa Cadas Ngampar dan Perum Villa Bogor Indah (V) dan 28, 30 Agustus Kec. Babakan Madang berpusat di PT. SGC Sentul City.

Upt pajak wilayah Kecamatan Cibinong, Citeuroup, Tajurhalang dan Bojonggede pada tanggal 01-02 Agustus 2018 berpusat di Kedung waringin, Keradenan, Nanggerang, UPT Citeuroup, Bojonggede, Ciriung, Tajurhalang. UPT, Citeureup di UPT pajak Citeureup.

Pos terkait

banner 468x60