Ratusan Warga Desa Darangdan Ikuti Seleksi Tenaga Kerja

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dede

Koran SINAR PAGI, Kab Purwakarta,- Warga masyarakat Desa Darangdan, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta tampak antusias mengikuti proses seleksi untuk jadi karyawan di CV Solvi Garment yang tengah membuka lowongan kerja.

Dalam seleksi yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Desa Darangdan tersebut para calon tenaga kerja diwajibkan untuk membawa kelengkapan persyaratan administrasi, Senin (03/09/18).

Sedikitnya 300 orang pria dan wanita usia produktif turut serta menjadi peserta seleksi di perusahaan garmen tersebut.

HRD CV Solvi Garmen, Alfian, mengatakan, proses seleksi pegawai / karyawan tersebut untuk mengisi kekosongan formasi kurang lebih 400 orang. Menurutnya, untuk bisa mulai berproduksi, perusahaannya minimal sudah harus memiliki sekitar seratus orang tenaga kerja profesional yang sudah bisa menguasai mesin jahit.

“Saya akan mengutamakan mencari karyawan yang berasal dari Desa Dadangdan dulu, setelah mencapai seratus (100) orang, baru melangkah ke testing selanjutnya,” ucapnya.

Kalau ada yang berminat untuk melamar pekerjaan di perusahaan ini yang berasal dari desa lain, kata Alfian, diminta untuk langsung datang ke Desa Darangdan untuk mengikuti seleksi, karena CV Solvi sedang membutuhkan banyak tenaga yang profesional, tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60