Semarakan HUT RI 73 dan Asian Games 2018, Warga Tanjung Raja Gelar Lomba Gaple

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Dalam rangka turut menyemarakan peringatan HUT RI ke 73 sekaligus berpartisipasi menyambut perhelatan Akbar Asian Games ke 18, Warga Tanjung Raja menggelar Lomba Gaple berpasangan.

Pertandingan gaple tersebut diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari Desa Tanjung Raja dan sekitarnya bertempat di bengkel las Agus, Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (30/08/18) malam, untuk memperebutkan hadiah masing – masing berupa, Juara I mendapatkan 2 buah lemari es, Juara II mendapat 2 unit Televisi dan untuk Juara III akan mendapatkan 2 unit kipas angin.

Acara tersebut disponsori oleh anggota DPRD OI Fraksi Nasdem Afrizal,SH dan peran serta Masyarakat Tanjung Raja selatan.

Menurut Ketua Panita, Agus cik, pertandingan gaple ini diselenggarakan untuk memeriahkan momen Asian Games 2018 dan juga bertepatan dengan HUT RI 73.

Dalam kesempatan tersebut Agus menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Afrizal dan sebuah perusahaan rokok serta Masyarakat Tanjung Raja yang telah mendukung penuh kegiatan tersebut.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Afrizal anggota DPRD OI, Kapolsek Tanjung Raja, Fathul Jaya dan anggota DPRD OI dari Fraksi PDI, Mustoko Sepadan yang turut menjadi salah satu pertandingan.

Anggota DPRD OI dari Fraksi Nasdem, Afrizal mengungkapkan pertandingan gaple ini merupakan keinginan dari warga Tanjung Raja Selatan. Dia berharap dengan diadakannya pertandingan gaple ini akan semakin mempererat jalinan tali silaturrahmi, ujarnya.

“Selain untuk menyalurkan hobi juga menjadi kegiatan yang positif agar terhindar dari pengaruh buruk lingkungan,” katanya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90