Warga Desa Pagar Dewa Temukan Kerangka Manusia Di Semak Belukar

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,- Warga Desa Pagar Dewa, Kecamatan Rambang Lubai, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan dikejutkan dengan kabar penemuan sesosok mayat yang tinggal tulang belulang disebuah semak belukar, sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (28/08/18) kemarin.

Peristiwa penemuan kerangka manusia tersebut berawal saat salah satu warga Desa Pagar Dewa, hendak mencari madu dihutan sekitar desa tersebut, namun ditengah perjalanan dia sempat dibuat heran dengan tingkah anjing peliharaannya yang terus menggonggong dan tidak mau beranjak dari sebuah alur air yang ditumbuhi semak belukar.

Penasaran dengan hal tersebut, dia kemudian mencari tahu penyebab tingkah aneh anjing peliharaannya yang selalu dibawa saat mencari madu ke hutan tersebut dengan coba menelusuri aliran air disekitar semak belukar.

Lokasi penemuan kerangka manusia oleh warga Desa Pagar Dewa

Dan saat menyibakan semak belukar tersebut, dia tersentak kaget, pasalnya disana ditemukan kerangka manusia, tanpa berpikir panjang, warga tersebut langsung melaporkan temuannya kepada Ketua RT setempat dan ke kepala desa untuk kemudian laporan diteruskan ke Polsek Rambang Lubai.

Kasus penemuan kerangka manusia diduga korban tindak kejahatan tersebut kini sudah ditangani aparat Kepolisian Polsek Rambang Lubai, untuk penyelidikan lebih lanjut, kerangka tersebut dibawa ke RS Prabu untuk dilakukan otopsi.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui identitas dan penyebab kematian dari mayat tersebut.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90