Diduga Sering Mabuk dan Arogan, Tokoh Garut Selatan Minta Kades Sancang Turun Dari Jabatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Terkait pemukulan yang dilakukan Kepala Desa Sancang Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut yang diduga tengah dalam keadaan mabuk saat menabrak mobil salah seorang warga dan kemudian memukulinya, tokoh masyarakat Garut Selatan Suryaman meminta agar Kepala Desa Sancang, Suryana, mundur dari jabatannya, katanya saat akan menemui anggota Komisi A DPRD Garut, Jumat (24/08/18).

Menurut Suryaman, pihaknya bersama BPD Desa Sancang akan melaporkan kelakuan Kepala Desa Sancang yang melakukan tindakan memalukan dan diduga sering mabuk – mabukan Disamping sikapnya yang arogan, sehingga dianggap meresahkan warga.

“Kami akan laporkan kepala desa Sancang ke Komisi A, BPMPD dan BNNK agar melakukan penyidikan terhadap Kepala Desa Sancang,” ujarnya.

Suryaman juga meminta Bupati Garut segera mencopotnya dari jabatan Kepala Desa Sancang tersebut. 

“Kepala Desa ini sudah sangat arogan, saya harap Bupati segera mencopot jabatannya,” tegasnya. 

Sementara itu Kepala BPD Sancang, Titang Nurdin membenarkan akan adanya audensi dengan komisi A terkait kelakuan kepala Desa Sancang Yang sudah tidak bisa ditolerir lagi. 

“Kami minta agar BNNK mau melakukan observasi terhadap Kepala Desa Sancang, apa benar sering mabuk dan sikapnya yang arogansi tidak mencerminkan sebagai seorang pemimpin,” ungkapnya. 

Pos terkait

banner 468x60