Polres Pelabuhan Belawan Amankan Pelaku Curas

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Berdasarkan pengembangan dari tersangka Ridho Alfatah alias Rido yang sebelumnya sudah ditangkap, Kanit Reskrim Polsekta Belawan Iptu B.Sebayang memerintahkan kepada Team Opsnal untuk segera dilakukan Penangkapan terhadap pelaku lainnya yang bernama Jefri.

Selanjutnya, dari lidik yang dilakukan tim Polres Belawan diketahui keberadaan Jefri disekitar Jalan Selebes. Tak mau kehilangan buruannya, Panit I Ipda Edi.S bersama dengan Team Opsnal langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka Jefri.

Saat dilakukan pengejaran tersangka berusaha melarikan diri dan melakukan perlawanan terhadap petugas sehingga tim melakukan tindakan tegas dan terukur untuk melumpuhkan tersangka.

Setelah tersangka berhasil diamankan kemudian diboyong ke Rumkit PHCM Belawan guna dilakukan perawatan medis dan selanjutnya dibawa ke Polsekta Belawan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam Interogasi yang dilakukan, Jefri mengakui dirinya telah melakukan perampokan terhadap Korban dengan cara menendang korban hingga terjatuh dan tersangka Jefri bersama dengan tersangka Ridho langsung mengambil handphone milik korban.

Dia mengaku sering mengintai calon korbannya disekitar Simpang Buaya Kampung Salam serta Jalan Tol, selain itu kedua tersangka juga kerap melakukan pungli (meminta uang secara paksa) terhadap pengguna kendaraan yang melintas di jalan Tol.

Terungkap, kedua tersangka ini sebelumnya sudah pernah menjalani Hukuman dengan Kasus Pencurian.

Pos terkait

banner 468x60