Sepasang Kekasih Digerebeg Warga Kutoanyar

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Alex

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Tulungagung,- Karena kesal melihat seorang pemuda yang sering pulang larut malam usai berkunjung dari rumah pasangannya, warga Kutoanyar menggerebek kedua pasangan tersebut saat sang pria bertamu ke kediaman kekasihnya, sebut saja namanya Bunga (red).

Kendati mengaku sudah bertunangan, namun ulah pria berinisial A yang bekerja di Tulungagung dengan kekasihnya (B) sudah membuat warga geram, karena dipandang tidak baik.

Selanjutnya warga pun melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT dan RW serta menyita KTP keduanya dan diminta untuk mengambilnya di kantor kelurahan pada keesokan harinya.

Saat kedua pasangan tersebut mendatangi kantor kelurahan untuk mengambil KTP, warga yang sudah terlanjur kesal dengan ulah A dan B mengatakan bahwa mereka telah berbuat hal yang tidak baik dan melanggar sopan santun serta etika dalam bertamu.

Senada dengan yang dikatakan warga Kutoanyar lainnya, salah satu tokoh pemuda, Mofid menegaskan, hal ini akan berdampak buruk terhadap anak – anak disekitarnya, katanya.

Karena Lurah Kutoanyar sedang tidak berada ditempat, sehingga permasalahan tersebut akhirnya diselesaikan dengan cara musyawarah antara warga, pihak keluarga kedua pasangan, aparat desa dan aparat kepolisian setempat.

Pos terkait

banner 468x60