Peringatan HUT RI Ke 73 Di Lubai Ulu Semarak

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,- Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim diwarnai suasana meriah dari gelaran karnaval yang diikuti oleh ratusan peserta mulai dari anak – anak sampai dewasa, Rabu, (15/07/18).

Karnaval yang dibuka oleh Sekertaris Kecamatan Lubai Ulu, Rudi Harianto berlangsung pada jam 13.00 siang ini, dimulai dari SD Talang Jawa dan finish di Kantor Kecamatan Lubai Ulu, dengan menempuh jarak tidak kurang dari 7 Km.

Berbagai kreasi seni ditampilkan peserta karnaval dalam kesempatan tersebut. Walaupun terik sinar matahari mewarnai suasana siang itu, namun hal ini tidak menyurutkan semangat para peserta karnaval untuk tetap semangat memeriahkan HUT RI yang ke 73 tahun ini.

Sekcam Lubai Ulu, Rudi Harianto, mengaku bangga dengan semangat warga Lubai Ulu yang begitu antusias mengikuti karnaval, Ia berharap momentum peringatan HUT RI ke 73 ini menjadi tonggak untuk tetap menjaga serta mempertahankan persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60