Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Yonmarhanlan I Belawan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Letkol Marinir James Munthe, M.Tr.Hanla menerima kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis di VIP Room Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah no.01 Belawan,Jum’at (10/08/18) pukul 15.30 wib.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dalam rangka kunjungan balasan setelah sebelumnya Danyonmarhanlan I berkunjung ke Polres Pelabuhan Belawan sekaligus mengundang Letkol Marinir James Munthe untuk turut hadir dalam kunjungan Kapoldasu Irjen Pol.Drs.Paulus Waterpauw dalam rangka memaparkan sejumlah pengungkapan kasus keberhasilan Polres Pelabuhan Belawan di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan, Komandan Yonmarhanlan I beserta yang hadir berkesempatan mecicipi Tumpeng hasil karya masakan ibu – ibu Jalasenastri Ranting B Korcab Pasmar 1 yang dilombakan dalam rangka HUT Jalasenastri ke-72 tahun 2018. Kunjungan berlangsung dengan penuh keakraban dan suasana yang sangat santai.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut para perwira staf dan Kompi Yonmarhanlan I serta para Kapolsek dijajaran Polres Pelabuhan Belawan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90