Kwaran Tulung Selapan Terima Penghargaan Pancawarsa II

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : adi/fitry

Koran SINAR PAGI, OKI,- Ka Kwaran Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten OKI Sumatera Selatan, H.Argendi, S.Pd, menerima penghargaan Pancawarsa II pada peringatan HUT Pramuka ke-57 di Halaman Kantor Pemkab OKI, Selasa (14/08).

Penghargaan yang disematkan langsung oleh Wakil Bupati OKI, H.M Rifa’i, SE dan dilaksanakan saat upacara peringatan HUT pramuka itu, dihadiri unsur FKPD diantaranya Kodim 0402/OKI, Polres OKI, Kejari OKI.

Kemudian turut hadir pula Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat struktural di ruang lingkup pemerintahan setempat serta ratusan anggota pramuka utusan dari berbagai Kecamatan se Kabupaten OKI.

Dalam kesempatan itu, Ka Kwaran Kecamatan Tulung Selapan, H.Argendi, yang sekaligus merupakan Kepala UPTD Diknas Kecamatan Tulung Selapan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama para Gugus Depan baik SD/Mi/SMP/MTs/SMA/MA/SMK/DKR/PENGURUS /Anggota Pramuka se kecamatan Tulung Selapan yang telah menghantarnya menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Diakui H.Argendi, tanpa dukungan dan partisipasi yang ada mustahil dirinya mampu menoreh prestasi yang cukup membanggakan itu.

Kedepan, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam meningkatkan Pramuka yang ada sehingga terciptalah generasi yang mandiri dan profesional sebagai penerus bangsa yang bermoral, beradab, berilmu, berwawasan dan beriman.

Sementara itu, Wakil Bupati OKI, H.M Rifa’i, SE, mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan.

Penghargaan tersebut, lanjut H.M Rifa’i diharapkan mampu menjadi motivasi yang lebih baik untuk menyongsong hari esok yang gemilang.

Karena tantangan terberat adalah bagaimana membina anak didiknya menjadi pramuka yang sukses.

“Teruslah berkarya dan ukir prestasi demi pengabdian kepada NKRI”, ujar H.M Rifa’i memberi semangat.

Pos terkait

banner 468x60