45 Ekor Domba Garut Akan Iringi Obor Asian Games

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Koran Sinar Pagi, Kabupaten Garut,- Kedatangan Obor Asian Games disambut gembira masyarakat Kabupaten Garut, dalam penyambutannya disuguhkan beberapa kreasi seni.

Tak hanya itu, sebanyak 45 ekor Domba Garut unggulan turut mengiringi rombongan kirab obor api Asian Games selama berada di Garut, di lapang Otto Iskandar Dinata Alun-alun Garut itu, Pada masing-masing kepala Domba Garut tersebut akan dipasangi bendera negara peserta. 

Ketua Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) DPC Kabupaten Garut, H.Saepuloh mengatakan, Domba yang mengiringi rombongan kirab obor Asian Games itu merupakan Domba berkualitas dan pernah menjadi juara, dan juga merupakan Domba pilihan. 

Domba yang mengiringi obor Asian Games yang pernah jadi juara tingkat provinsi dan nasional, Selanjutnta domba itu berjalan mengiringi rombongan menuju Pendopo tempat diinapkannya obor.

“Sejak tiba di wilayah Kabupaten Garut, rombongan kirab disuguhi berbagai macam kesenian khas Garut, dari mulai Kecamatan Kadungora, Leles, Tarogong Kaler, Garut Kota, Tarogong Kidul, dan wilayah lainnya,” tandas Kadispora Kab.Garut, Kuswendi.

Pos terkait

banner 468x60