SDN 2 Sidaharja Raih Prestasi Gemilang Di Tingkat Propinsi Jawa Barat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Dalam pertandingan yang digelar di Karawang Tingkat Propinsi Jawa Barat dari cabang olahraga Teromprah SDN 2 Sidaharja berhasil meraih Juara 1, ini merupakan raihan sangat gemilang bagi sekolah tersebut, sehingga kedatangan sang juara inipun disambut meriah masyarakat, orangtua murid dan teman – teman sekolah Melinda, Helisa, Alma dan Kiki.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pamarican, Wawan dalam sambutannya mengaku sangat terharu sekaligus bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya tersebut, “Anak – anak ini telah membawa nama harum SDN 2 Sidaharja di tingkat Propinsi Jawa Barat, walaupun datang dari desa pinggiran dengan lokasi sekolah yang bersebelahan dengan tanah pekuburan, sangat tidak disangka dapat meraih juara 1 ditingkat propinsi,” ucapnya.

Ujang Suryana, anggota DPRD Kabupaten Ciamis yang turut hadir menyambut kedatangan para atlit berharap akan tumbuh atlit generasi penerus dari daerah. Dia mengucapkan terima kasih kepada para guru pembimbing sehingga meraih prestasi sangat memuaskan untuk menuju kejuaraan ke tingkat nasional sebagai perwakilan Jawa Barat.

Sementara Kepala Desa Sidaharja, Haris Munandar yang diwawancarai secara terpisah mengaku turut berbangga hati, murid sekolah dasar yang ada di desanya bisa mewakili Jawa Barat ditingkat nasional untuk cabang Tarumpah.

“Insya Alah pemerintahan desa akan memperhatikan anak – anak berprestasi ini untuk melanjutkan pendidikannya dan kami akan kawal prioritas melalui jalur khusus,” tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60