Sat Binmas Polres Deli Serdang Gencar Lakukan Sosialiasi Saber Pungli

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Deliserdang (Polda Sumut) melaksanakan Sosialisasi Anti Saber Pungli di Aula Kantor Camat Biru Biru Kabupaten Deliserdang, Senin (06/08/18).

Menurut Ipda Besli, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Deliserdang, sosialisasi Satgas Saber Pungli ditingkat kecamatan Biru Biru bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat supaya tidak menyalahgunakan wewenang unit pelayanan kepada masyarakat,

“Jangan sampai perangkat desa menjadi tersangka dalam kasus pungli dan jangan sampai masyarakat dirugikan, akibat pungli dari unit pelayanan yang ada”, ujarnya.

Dia berharap setelah sosialisasi ini seluruh perangkat di tingkat Kecamatan sampai tingkat pedesaan faham dengan perbuatan yang dikatakan pungli,

“Kami meminta kepada masyarakat untuk segera malapor jika menemukan tindakan pungli, Tim Satgas Saber Pungli akan menindak setiap bentuk Pungli di Kabupaten Deliserdang,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi saber pungli lebih kurang 20 orang warga desa Kecamatan Biru Biru dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kecamatan Biru Biru bersama dengan para kepala sekolah se Kecamatan Biru Biru.

Pos terkait

banner 468x60