Polres Pelabuhan Belawan Bentuk Satgas Buru Pelaku Perampok Indomaret

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan atas arahan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis telah membentuk Tim Khusus (Timsus) untuk mengungkap kasus perampokan swalayan Indomaret Jalan Yos Sudarso,Simpang Kantor yang terjadi pada Sabtu 7 April 2018 lalu.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasatreskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian Chandra ketika dikonfirmasi wartawan di ruang Aula Catur Sakti Mapolres Pelabuhan Belawan usai acara Press Release pengungkapan peredaran uang palsu,Senin (06/08/18) Pukul 15.15 Wib.

“Iya, sampai saat ini kita (Kepolisian) terus melacak keberadaan pelaku perampokan. Bahkan kita juga telah membentuk tim khusus untuk mencari keberadaan pelaku,” ungkap Jerico.

Bukan itu saja, bahkan Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan juga sudah berkordinasi dengan pihak detasemen khusus (densus) 88 Mabes Polri dan sudah menyebar foto terduga pelaku perampokan.

“Mohon dukungan dan informasi dari masyarakat dan rekan-rekan (wartawan) lainnya, semoga pelaku perampokan ini dapat segera terungkap,” ujar Kasatreskrim.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, aksi perampokan menggunakan senjata api terjadi, pelaku berhasil membawa kabur uang Rp.150 juta dari dalam laci kasir swalayan Indomaret Simpang Kantor Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan.

Aksi ini terjadi saat karyawan yang bertugas hendak bersiap-siap hendak menutup swalayan Indomaret tersebut. Namun tiba-tiba pelaku perampokan menggunakan helm dan menenteng senjata api laras panjang masuk serta mengancam karyawan untuk menyerahkan uang dari dalam laci kasir.

Karena takut, karyawan segera mengumpulkan uang dari laci kasir sembari memasukkan kedalam satu kantong plastik.Kemudian pelaku melarikan diri.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90