Bacaleg Partai Golkar Tapteng Nyatakan Siap Kerja Keras Menghadapi Tantangan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI Tapteng,– DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara telah menyerahkan kelengkapan persyaratan 35 orang bakal calon anggota legislatif untuk Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Tapanuli Tengah periode 2019 – 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabuapten Tapteng (KPUD).

Demikian dijelaskan Ketua DPD Partai Golkar Tapteng, Darma Bhakti Marbun melalui Sekretaris Partai Golkar Tapteng, Alexander Panggabean, kepada Media ini di kantor DPD Partai Golkar Tapteng, Jum’at (04/08/18) .

Dijelaskan, 35 Bacaleg yang sudah melengkapi persyaratan itu merupakan kader partai terbaik dari berbagai unsur masyarakat diantaranya tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang mengakar di masyarakat untuk meraih kursi sebagai wakil rakyat di DPRD Tapteng pada Pileg 2019 mendatang .

“Bacaleg DPD Partai Golkar Tapteng yang telah didaftarkan itu dari meruoakan kader – kader wajah baru yang berkualitas dan bisa mewakili aspirasi rakyat di DPRD,” ucapnya.

DPD Partai Golkar Tapteng menekankan kepada seluruh bacalegnya agar bekerja keras menghadapi berbagai tantangan,

Menurutnya, dengan sikap baik dan menjadi panutan masyarakat, akan dapat menarik simpatik rakuat terhadap para bacaleg Golkar, dengan kesimpatikan masyarakat itu lanjutnya, Partai Golkar akan meraih kemenangan di Tapteng, ujar Alexander Panggabean.

Lebih lanjut dikatakan, DPD Partai Golkar Tapteng beberapa waktu lalu mengadakan orientasi Fungsionaris Partai Golongan Karya Kabupaten Tapteng tahun 2018 yang dihadiri pengurus dan seluruh bacaleg di kantor DPD Partai Golkar jalan Padang Sidempuan.

Hadir sebagai pembicara dari DPD Partai Golkar Sumut, Syahlull Umur Situmeang, Rolel Silaen dan Ketua DPD Kosgoro, Sumut yang menyampaikan beberapa materi pembekalan pembekalan yang disampaikan kepada para bacaleg, pengurus dan fungsionaris Golkar Tapteng untuk dipedomani dan dilaksanakan membesarkan partai Golkar di Tapteng.

Kemudian Kedepan, DPD Partai Golkar Tapteng akan melakukan konsulidasi partai Golkar di setiap kecamatan untuk menyampaikan materi dan program partai Golkar. Sehingga nantinya para kader partai golkar dapat berperan aktif melaksanakan progam partai sampai ke akar rumput, ujar Sekjen.

Pos terkait

banner 468x60