Dr.H.Edi Parmadi Sang Pejuang Pendidikan

  • Whatsapp
banner 768x98

Oleh : Dudung Nurullah Koswara
(Guru SMA dan Ketua PGRI Kota Sukabumi)

Satu dimensi kehidupan masyarakat kita yang masih belum sempurna dan gonjang ganjing, yakni terkait tata kelola pendidikan. Masyarakat Jabar khususnya masih belum puas terkait tata kelola pendidikan. Masyarakat Jabar perlu memiliki penyambung lidah dan suara di tingkat pusat terkait nasib rakyat Jabar bidang pendidikan.

Ditahun politik ini masyarakat Jabar butuh orang yang pas dan berpengalaman dalam bidang pendidikan untuk duduk di Senayan. Apapun partai politiknya kita dukung penuh. Masalah pendidikan dari mulai TK sampai Perguruan Tinggi harus diperbaiki. Masyarakat Jabar di tahun politik menuju 2019 setidaknya perlu mendorong tokoh-tokoh dedikatif dan memahami tentang Jabar.

Sosok Dr.H.Edi Parmadi yang punya latar belakang guru, kepala sekolah, dosen, pengurus organisasi perjuangan guru dan dua periode terpercaya sebagai Ketua PGRI Jawa Barat adalah fakta. Sebuah fakta tak terbantahkan Dr.Edi Parmadi adalah oran Jawa Barat asli berdarah leluhur Tasikmalaya dan Garut perlu kita dorong agar duduk di senayan. Khusus masyarakat Tasikmalaya dan Garut hukumnya wajib. Ini demi kehormatan Jawa Barat.

Sosok Dr.Edi Parmadi yang religius, dedikatif dan sangat mengenali masyarakat Jawa Barat sangat pas untuk memperjuangkan nasib rakyat Jabar di Senayan. Hampir seumur hidupnya Dr.Edi Parmadi mewakafkan diripada masyarakat khususnya bidang pendidikan dan perjuangan nasib para guru. Terutama nasib para guru honorer dan hak anak didik terkait BOS dapat lebih baik bila Sosok Dr.H.Edi Parmadi ikut menentukan di Senayan.

Bagi masyarakat Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut dan seluruh “dulur-dulur” yang ada di Jabar sampaikan pesan yang intensif pada saudara kita yang ada di dapil Tasik Garut agar memilih Dr.H.Edi Parmadi sebagai wakil perjuangan kita di Senayan. Bangun, bangun, harudang-harudang, geus waktuna. Ini sebuah ikhtiar untuk perbaikan Jawa Barat, untuk masyarakat Jawa Barat dan bahkan untuk Indonesia.

Khusus bagi para guru se Jawa Barat mari mendukung hadirnya tokoh-tokoh pejuang pendidikan agar negeri ini lebih baik. Bagi para guru se Jawa Barat bila Bapak Dr.Edi Parmadi dapat bekerja di Senayan adalah sebuah kehormatan bagi marwah guru. Semua keluarga guru se Jawa Barat wajib mendukung orangtuanya. Dr.Edi Parmadi adalah sosok yang pas, tepat dan sangat memahami kepentingan masyarakat Jabar khususnya bidang pendidikan.

Bersatulah para guru, arahkan dan bimbing masyarakat agar menentukan hak politikya dengan benar, tepat pilihan dan tepat memilih. Sosok Dr.Edi Parmadi adalah anak rakyat yang akan mewakafkan hidupnya untuk rakyat. Demi rakyat dan demi tanah air Jawa Barat. Khusunya warga, dulur-dulur Kota Tasik, Kabupaten Tasik dan Kabupaten Garut. Bersama Edi Parmadi pasti lebih baik. Ya Allah lancarkan kebaikan dan keberkahan bagi masyarakat yang baik dan tokoh-tokoh terbaik. Dr.Edi Parmadi adalah solusi terbaik. Takbir!!!

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90