Program Beasiswa CSR Bank Sumsel Babel Diterima 100 Pelajar SD dan SMP Kab.OI

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,– 100 siswa sekolah dasar dan sekolah menengah pertama di Kabupaten Ogan Ilir menerima CSR pendidikan dari Bank Sumsel Babel cabang Indralaya, yang diserahkan langsung pada apel mingguan Pemkab OI dilapangan upacara Kpt Tanjung Senai, Senin (30/07/18).

Penyerahan beasiswa secara simbolis diserahkan oleh Bupati OI diwakili Asisten I H.Rahman Rosyidi didampingi Kadin Dikbud OI Arianto kepada 10 siswa SD dan 10 Siswa SMP.

Kasi Kurikulum Bidang Pendidikan SD, Saihusin membenarkan kabar tersebut, menurutnya, pagi ini ada 50 siswa tingkat SD dan 50 siswa tingkat SMP di OI yang mendapat beasiswa dari Bank Sumsel Babel cabang Indralaya.

100 siswa yang menerima beasiswa tersebut lanjutnya, merupakan siswa siswi yang berprestasi dan dari keluarga yang kurang mampu dari setiap kecamatan diwakili tiga orang siswa, setiap siswa menerima Rp.500 ribu.

“Setiap kecamatan ada tiga orang sebagai perwakilan siswa yang menerima beasiswa dan untuk tahun berikutnya biasanya bergulir untuk siswa berprestasi lainnya yang masuk katagori tidak mampu”, tutupnya

Pos terkait

banner 468x60