PT Jaswita Gelar launching dan Promo Perumahan di Kelurahan Hegarsari

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra/Wartono

Koran SINAR PAGI, Kota Banjar,- Ditengah persaingan yang cukup ketat dalam pemasaran bidang properti, PT Jaswita City gelar launching dan promo perumahan yang berlokasi di Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman, Kota Banjar

Acara promo yang digelar tersebut diselingi dengan kegiatan sosial seperti penanaman pohon dan santunan kepada anak yatim.

Tampak turut menghadiri acara, perwakilan dari Polres Banjar, Koramil, Dinas Perhubungan, Intansi perbankan, Camat, SKPD dan warga masyarakat diseputaran lokasi perumahan tersebut.

Manager Marketing PT Jaswita Bumi Persada, Medi Tri Warsono yang diwawancara media mengatakan, PT Jaswita Bumi Persada adalah perusahaan yang bergerak dibidang perumahan (properti) dimana dalam menjalankan usahanya bekerja sama dengan BUMD Jawa Barat.

“Perusahaan kami melayani pengadaan perumahan untuk warga Banjar pada khususnya dan masyarakat Jawa Barat dengan luas area 7,5 Ha dan 3,9 Ha diantaranya akan di tawarkan kepada masyarakat dengan berbagai Type,” terangnya.

Menurutnya, konsep rumah yang dibangun dilokasi tersebut bernuansa resort yang memadukan rumah hunian dengan wisata,”Rencananya disini akan dibuat danau dan perbukitan untuk menambah suasana Asri,” ungkapnya.

Disebutkan, bagi masyarakat Kota Banjar dan sekitarnya yang berminat untuk memiliki unit rumah di lokasi tersebut, cukup membawa KTP, Kartu Keluarga sebagai persyaratannya.

Rumah cantik di Kelurahan Hegarsari tersebut bisa dimiliki hanya dengan Rp.130 juta saja, dengan cicilan berkisar Rp.850 ribu perbulannya, “Perusahaan kami melayani perumahan murah dan nyaman,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60