Jalin Silatuhrahim Alumni SMK Angkatan 1996 Kunjungi SMKN 1 Kayu Agung

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Kegiatan jalin tali silaturahim para alumni SMK angkatan 1996 Kunjungi SMKN 1 Kayuagung dilaksanakan, Selasa (24/7/18).

Kedatangan Rombongan Alumni 96 disambut baik oleh pihak sekolah, diantaranya Kepala Sekolah Abdul Gofar dan staf TU Solahudin, serta Essy warni wakil Humas, Gunawan, Wakil Kesiswaan
Sumantri, Ka.Prodi Pemasaran,
Teti Laksanawati, Ka.Prodi Perkantoran, Tabrani Ka.Prodi Akuntansi.

Dalam suasana pertemuan yang penuh kehangatan, keakraban dan kekeluargaan, tak sedikit alumni yang hadir dalam acara tersebut sudah sukses, seperti Sriyuharleni asal kota Kayu Agung yang kini bertugas sebagai ASN di Pemkab Ogan Ilir, ZalehaS, selaku ASN di Pemkab OkI, Hendri Hanafi, bertugas di Kejaksaan Agung Jakarta.

Hendri Hanafi alumni 96 dibantu Zaleha, selaku penggagas kegiatan Temu alumni, serta silahturahim mengatakan acara ini terselenggara berkat adanya dukungan dari seluruh alumni angkatan 1996, serta support dari teman – teman dekat .

“Kegiatan hari ini merupakan tahap awal untuk menjalin tali silaturahim, mungkin kedepan akan berusaha semaksimal mungkin agar acaranya lebih gebyar lagi,” ucapnya.

Menurut solahudin kepala TU SMKN 1 Kayuagung, ide untuk menggelar reuni tercetus dari pertemuan antara Hendri Hanafi dan Zaleha,”Waktu itu saya hanya memberikan saran, dan nasihat karena acara seperti ini tidaklah mudah, sebab membutuhkan kesabaran dan tantangan untuk menyatukan teman – teman yg sudah terpisah puluhan tahun dan tidak tau keberadaannya, tapi berkat keuletan dan tekad kuat, mereka berhasil mengadakan acara ini walaupun tidak semuanya hadir,” tuturnya.

Ia berharap kedepan Temu Alumni tersebut akan menjadi momen yang paling berharga untuk dikenang, tambahnya.

Hendri salah satu Alumni tahun 96, mengaku terharu bisa bertemu kembali dengan kawan lamanya, ia sangat berterimah kasih kepada penggagas, “Dengan adanya acara ini kita bisa bertemu dan berkumpul bersama tanpa membedakan status dan kedudukan,” ucapnya.

Sementara itu ibu Essy warni wakil Humas menyampaikan sambutannya tidak terpikirkan olehnya akan bisa bertemu kembali dengan anak didiknya dahulu, dia berpesan kepada para mantan siswanya agar bisa mengingat yang baik – baiknya saja, karena menurutnya tampa sadar atau tidak setiap manusia pasti ada khilaf dan salah.

Selajutnya acara temu Alumni 96 memberikan cindera mata kepada almamaternya Sekolah SMKN 1 Kayuagung.

Pos terkait

banner 468x60