Longmarch Santri Banjar – Jakarta Bentuk Dukungan Cak Imin Jadi Capres

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,– Ribuan Santri Kota Banjar yang tergabung dalam Laskar Santri melakukan longmarch Banjar – Jakarta, Jumat (20/7/2018), aksi tersebut salah satu bentuk dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo di Pemilu dan Pilpres 2019.

Longmarch dimulai dari Pondok Pesantren Miftahul Huda Alazhar Citangkolo Kecamatan Langensari Kota Banjar, dan berakhir di alun alun Cisaga daerah perbatasan Banjar-Ciamis untuk serah terima melanjutkan perjalanan secara estapet ke Jakarta.

Longmarch santri mendapat pengawalan petugas keamanan

Anggota DPRD Ciamis dari PKB, Imam Danakurnia yang ditemui media ini menuturkan, kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk dukungan kepada Cak Imin untuk menjadi Calon Wakil Presiden 2019.

“Cak Imin harga mati untuk menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019, bentuk dukungan kami buktikan dengan long march Banjar – Jakarta, longmarch ini tidak hanya diikuti para santri, tetapi diikuti juga oleh berbagai lapisan masyarakat”, ujarnya.

Pihaknya mengsku telah berkoordinasi dengan Kepolisian agar ketertiban selama kegiatan tetap terjaga,

“Kami bersama tokoh masyarakat dengan sekitar empat ribu santri memberikan dukungan kepada Cak Imin agar menjadi Cawapres pendamping Joko Widodo pada Pklpres 2019”, pungkasnya

Pos terkait

banner 468x60