DR Masuk Bui, Netizen Ini Ungkap Kekesalannya….

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI,Sumedang,- DR yang menjadi tersangka kasus korupsi revitalisasi Pasar Wado di Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang Jawa Barat yang diduga merugikan keuangan negara lebih dari Rp 1 Milyar itu, yang diketahui pernah jadi Kadiskoperindag Sumedang dan kini sudah di tahan Kejari Sumedang sejak Kamis (19/7/18) dan dititipkan di Lapas Sumedang, mendapat reaksi keras dari seorang netizen.

Salah seorang netizen yang diduga kesal atas adanya pejabat korup di Sumedang ini, sempat mencurahkan kekesalanya saat DR yang menjadi Asda di Pemerintahan Kabupaten Sumedang dijebloskan Kejari Sumedang ke rumah tahanan.

Hal itu tercurah dari kiriman salah satu pengguna FB dengan akun Odonx yang mengirimkan status ke grup Gosip Sumedang, Sabtu, (21/7/18) dengan mengirimkan poto saat Dicky Rubiana digiring petugas Kejari Sumedang.

Menanggapi status itu netizen itu menuliskan status dengan menumpahkan rasa kekesalannya terhadap DR hingga sempat berujar kasar.

“Modar an***ng pejabat tukang ngahakanan duit rakyat teh mimiti kaparanggih h*k*n s*a, tah barudak nu dijero…aya jelema tajir asup, kempesan duitna permak beu****na”, tulisnya.

Pos terkait

banner 468x60